Clock By Blog Tips

Monday, January 24, 2011

Waspadalah.....Jika Pasangan Mulai Bertingkah "Psycho"


SETIAP wanita memang tampak sempurna pada awal perkenalan. Namun, ada beberapa wanita yang begitu "wujud asli"-nya terlihat, Anda mulai membaca kelakuannya yang cenderung menakutkan. Seperti apa? Simak artikel berikut!

Berikut beberapa kelakuan "menakutkan" pasangan yang harus Anda hindari, seperti yang dinukil Askmen.

Dia tahu semua hal tentang Anda, sebelum Anda memberitahunya

Tanyakan dari mana informasi tersebut dia peroleh, atau mungkin saja Anda lupa pernah memberitahukannya kepada dia. Kita tentu tidak ingin dia sebenarnya menyewa seorang detektif untuk tahu semua hal yang beberapa di antaranya Anda rahasiakan.

Tanpa sepengetahuan Anda, dia berkenalan dengan orangtua dan keluarga

Mungkin saja Anda merasa belum perlu mengenalkan dia pada keluarga karena hubungan yang dibina masih seumur jagung. Tapi jika tiba-tiba kasus ini menimpa Anda, tanyakan langsung pada pasangan mengapa dia melakukannya.

Dia memiliki semua password Anda

Tentu ini aneh. Beberapa email yang belum Anda baca justru masuk ke dalam folder Delete. Hal yang dapat Anda lakukan adalah mengubah semua password, dan bertindak layaknya kejadian ini tidak pernah ada. Lalu tanyakan pada pasangan, jika dia mengelak, maka dia telah berbohong.

Saat bertengkar, dia sering melakukan hal-hal fisik

Setiap pasangan tentu mengalami konflik. Tapi sebaiknya keluar ruangan jika dia mulai memakai cakaran atau pukulan untuk mempertahankan pendapatnya, sebelum keadaan menjadi lebih buruk.

Saat Anda ingin putus, dia cenderung menyakiti dirinya sendiri

Dia sadar untuk mempertahankan hubungannya dengan Anda, dia hanya tinggal menyakiti dirinya sendiri.

"Kalau kamu memutuskan saya, saya akan bunuh diri!," gertaknya.

Hal yang dapat Anda lakukan adalah membicarakan kasus ini kepada seorang terapis, dan benar-benar memutuskan tali asmara bersamanya.

Dia tidak mengizinkan Anda memutuskan asmara

Meskipun Anda telah mencoba berbagai cara, namun si dia tidak mengerti apa artinya hubungan telah berakhir. Dia tetap menelepon, mengunjungi rumah, atau mendatangi kantor Anda saat jam makan siang.

Hal yang dapat Anda lakukan adalah: menghilang beberapa saat. Jangan membalas telepon atau emailnya, dan jangan lakukan kontak apapun dengannya. Jelaskan juga hal ini kepada orang rumah dan teman-teman Anda.


okezone
Militerania | Interesting

No comments:

Post a Comment

Belajar Al-Qur'an Online

Murottal Al-Qur'an

Listen to Quran