Clock By Blog Tips

Thursday, September 29, 2011

Waspadalah.....Perubahan Sikap Pria Di Awal Pernikahan


Tidak sedikit pasangan pengantin baru yang harus menghadapi 'mimpi buruk' usai pesta pernikahan. Mereka merasa tiba-tiba ada perubahan pada pasangan ketimbang saat masih pacaran. Masalah pun bisa datang dari banyak hal.

Banyaknya perubahan yang terjadi, baik yang disadari maupun yang tidak memiliki efek yang dapat berpengaruh pada kelangsungan rumah tangga. Seperti dirangkum dari Weddingku, ada baiknya Anda mulai memahami enam perubahan pria berikut ini yang paling terlihat di awal pernikahan.

Perilaku
Jika dulu si dia tidak pernah lupa mengingatkan makan, kini kalimat-kalimat perhatiannya untuk Anda sudah tidak pernah disampaikan lagi. Begitu pun dengan perilaku si di rumah yang terkadang bisa membuat Anda marah dan jengkel. Jika dulu Anda membereskan rumah sendiri dan selalu menaruh barang di tempatnya, dengan mudahnya suami menaruh barang sembarang dan mengacaukan rumah. Hal-hal kecil seperti itu sebaiknya dikomunikasikan dengan baik pada suami.

Si Dia Tidak Lagi Malu
Saat bangun di pagi hari, ia seenaknya menguap dan buang gas di dalam kamar, bahkan di tempat tidur yang sama dengan Anda. saat pacaran hal ini menjadi tabu untuk diperlihatkan, namun lihat sekarang, ia sama sekali tidak peduli dengan bau mulut yang menghinggap di hidung pasangannya. Ingin membentak, namun hati kecil tahu bahwa hal ini sangat lumrah dan manusiawi. Akhirnya, Anda mengurungkan niat Anda dalam mengatasi hal tersebut.

Sifat "Asli"
Saat berbagai kebiasaan buruk telah Anda temukan, kini ia pun mulai memperlihatkan pribadi yang menyebalkan. Sifat terbaik yang dulu sempat ditunjukkan, kini luntur bersama hadirnya si buah hati. Saat dulu, Anda melihat ia sebagai figur yang sanggup untuk dibagi kesusahan, kini tinggal Anda sendiri yang harus melaksanakannya sementara ia sibuk dengan urusannya sendiri. 

Bisa jadi pada titik ini, Anda di landa rasa penasaran, kemana sosok yang dulu sempat saya banggakan. Jangan khawatir, bila Anda termasuk orang yang peka, sifat-sifat tersebut biasanya sudah terlihat sejak masa pacaran, sekarang giliran Anda untuk menerima atau malah menyiasatinya.




Sumber : Pesatnews.com

No comments:

Post a Comment

Belajar Al-Qur'an Online

Murottal Al-Qur'an

Listen to Quran