Clock By Blog Tips

Thursday, November 18, 2010

Waspadalah Wanita....Alasan mengapa Cowok Kamu Berpaling..


Apakah cowok kamu akhir-akhir ini bertingkah aneh? Seperti jadi acuh, tidak telepon, sms tidak dibalas, dan sepertinya selalu sibuk? Kalau iya, ada kemungkinan cowok kamu akan berpaling dari kamu.

Berpalingnya seorang cowok  bisa disebabkan oleh berbagai hal. Dalam tulisan saya kali ini, saya akan memaparkan lima hal yang menyebabkan cowok kamu memilih untuk berpaling dari kamu.
Sebelum saya mulai, saya harus memberi tahu bahwa sebelum mengambil kesimpulan, ada baiknya kamu mencoba mendapatkan klarifikasi dari cowok kamu dulu. Siapa tahu, apa yang kamu rasakan hanyalah prasangka saja.


Seorang cowok mulai merasakan keinginan untuk berpaling dari ceweknya ketika:
  • (1) Merasa bosan. Kebosanan adalah alasan yang paling umum ditemui di kalangan para cowok yang berpaling. Kebosanan biasanya dimulai ketika kegiatan kamu dan dia sudah menjadi sebuah rutinitas. Salah satu pemicu rasa bosan adalah frekwensi pertemuan yang terlalu sering. Karena terlalu sering bertemu, biasanya kita akan kehabisan ide untuk mengisi waktu. Ujung-ujungnya, sering terucap “terserah kamu saja deh.” Akibatnya? Dia melakukan hal-hal untuk kamu hanya sebatas “kewajiban”. 

  • (2) Cewek yang terlalu meminta (demanding). Ada kalanya para cewek meminta terlalu banyak dari seorang cowok. Karena ingin diperhatikan, seorang cewek sering merengek. Karena terlalu cemburu, sang cewek cepat curiga. Karena ingin cowoknya mengerti tanpa harus diberitahu, si cewek malah jadi marah-marah. Seorang cewek yang demanding pada akhirnya akan memberikan kesan “merepotkan” bagi sang cowok.  Seorang cowok yang merasa ceweknya merepotkan akan perlahan-lahan menghindar karena ketika bertemu ceweknya, dia bukannya mendapat kebahagiaan, tapi malah merasa terbebani oleh permainan perasaan sang cewek itu sendiri (sang cowok dibuat merasa bersalah).

  • (3) Tergoda cewek lain. Ini juga merupakan pemandangan umum yang kerap terjadi pada cowok-cowok yang berpaling. Cowok yang tergoda dengan cewek lain, secara naluriah akan fokus dengan cewek idaman barunya.   Sehingga ada saja alasan yang dikemukakan ketika pacarnya minta ketemu atau minta penjelasan. 

  • (4) Merasa tidak dibutuhkan. Ada kalanya sang cewek adalah sosok yang mandiri sehingga dia bisa mengatasi sendiri tantangan-tangangan yang dihadapinya. Atau sang cewek sibuk dengan kegiatannya sehingga si cowok merasa terabaikan. Ketika seorang cowok merasa dirinya tidak dibutuhkan, maka pemikiran logis baginya adalah mencari tempat di mana ia merasa dibutuhkan. 

  • (5) Kamu bukan lagi pilihannya. Ada kalanya seorang cowok merasa sudah tidak bisa lagi bersama ceweknya. Baginya, sang cewek bukanlah lagi pilihan yang akan dibawanya ke masa depan. Walau ini terdengar menyakitkan, bahkan kejam, tetapi jika seorang cowok sudah merasa demikian, maka akan sangat mungkin sang cowok akan mengakhiri hubungannya dengan sang cewek.
Nah, 5 hal di atas adalah beberapa alasan mengapa cowok kamu berpaling. Tapi bukan berarti 5 hal tersebut adalah hal yang dialami cowok kamu sekarang. Kamu tetap harus klarifikasi kepadanya sebelum kamu memutuskan untuk mengambil langkah berikutnya.

Kalau masih bingung kenapa cowok bisa begitu, ada sebuah film yang cukup baik menjelaskan tentang cara berpikir cowok dan apa yang diharapkan para cewek. Judulnya He’s Just Not That into You. Cobain deh ditonton

adityafaja

Interesting | Militerania

No comments:

Post a Comment

Belajar Al-Qur'an Online

Murottal Al-Qur'an

Listen to Quran