Clock By Blog Tips

Thursday, February 24, 2011

Waspadalah.....Undian Berhadiah Mobil Atas Nama Polda


Penipuan berkedok undian kembali dilaporkan. Modus kupon undian berhadiah kali ini mengatasnamakan Direktur lalu lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Royke Lumowa. Kupon ini ditemukan dari keluaran sebuah perusahaan produk makanan ringan.

Berdasarkan keterangan Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, agar lebih menarik undian tersebut memberikan sebuah mobil Toyota Yaris kepada pemenangnya. Kupon ini bahkan pernah didapati dan dilaporkan oleh warga Yogyakarta yang wilayahnya sangat berbeda.

Hal seperti ini pernah terjadi di tahun lalu dimana pada waktu itu juga mengatas namakan Dirlantas sebelumnya dan beberapa pejabat Polri lainnya.

Modus yang sering terjadi, biasanya pelaku akan mendapatkan uang dari korban dengan alasan untuk keperluan administrasi pengiriman hadiah. Korban diharuskan membayar sejumlah uang yang besarnya bisa mencapai jutaan rupiah.

Oleh karena itu, masyarakat yang masih menemukan hal serupa diharapkan segera mengkonfirmasikan kembali ke Polda agar bisa segera ditindaklanjuti. Yang jelas, pihak Ditlantas PMJ tidak mengeluarkan undian berhadiah mobil. 




Inilah.com

No comments:

Post a Comment

Belajar Al-Qur'an Online

Murottal Al-Qur'an

Listen to Quran